Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hal yang Membuat Semua Orang Sulit Menjadi YouTuber Terkenal

Buat kamu yang ingin menjadi YouTuber terkenal dengan banyak subscribers, kamu harus menghindari 3 hal ini jika tidak ingin perjalanan karir kamu sebagai YouTuber terganggu. Dengan menjadi YouTuber terkenal kamu bisa menjadi idola banyak orang dan saat ini menjadi YouTuber terkenal adalah impian banyak orang.

Sosok YouTuber terkenal  dengan mudah bisa menjadi Brand Ambassador produk-produk ternama dan sudah pasti mendapatkan penghasilan yang Fantastis. Selain itu juga, YouTuber terkenal akan memiliki banyak penggemar / Fans.

Jalan menjadi sosok YouTuber terkenal dan diidolakan banyak orang sangatlah tidak mudah. Lalu, apa saja yang tidak boleh dilakukan untuk menjadi seorang YouTuber terkenal. 

1. Mendapatkan Subcribers dengan menggunakan 'Bots'

Terdengar desas-desus ada beberapa pihak yang menjual jasa like, views hingga subcribers di YouTube. Mungkin ada beberapa orang yang menggunakan jasa tersebut dengan maksud menjadi YouTuber terkenal dengan cara cepat. Dengan menggunakan jasa tersebut mungkin kamu akan senang dikarenakan akan mendapatkan like, view ataupun subcribers dengan cepat. Tapi disatu sisi, kamu telah gagal untuk menjadi sosok YouTuber terkenal.

Harap diingat, YouTube selalu meng-Update system mereka dan melakukan pemantauan setiap akun. Jika terbukti menggunakan hal-hal yang dilarang (memberi Subcribers, dll), sudah tentu pihak YouTube akan memberikan sanksi peringatan bahkan yang lebih keras lagi berupa penghapusan akun YouTube kita.

2. Tidak Mau Belajar Untuk Membuat Video YouTube yang Kreatif

YouTuber terkenal tidak akan membuat konten video dengan asal-asalan karena akan membuat orang-orang tidak tertarik menonton apalagi subcribe. Jika kamu bingung mau buat konten video apa? Kamu bisa ambil ide-ide dari video YouTube itu sendiri yang menjadi trending / view yang tinggi ataupun  like yang banyak pada video tersebut.

3. Kurang Fokus

Banyak yang ingin menjadi sosok YouTuber terkenal tapi gagal ditengah jalan dikarena dia tidak tekun dan tidak 100% fokus untuk membangun akun YouTube-nya menjadi besar.